Bisnis Kuliner Bogor yang Lagi Nge-hits, Sudah Coba?

BerandaBogor.com – Hey, Sobat Gen Z Bogor! Kalian pasti setuju kalau kuliner adalah salah satu aspek kehidupan yang paling seru untuk dijelajahi, apalagi kalau soal kuliner Bogor yang selalu punya kejutan-kejutan baru. Dari sekian banyak pilihan, beberapa bisnis kuliner di kota hujan ini lagi nge-hits banget! Udah coba belum nih? Ayo cek daftarnya!

  1. Soto Mie Anti MainstreamSoto mie memang bukan makanan baru di Bogor. Tapi, ada satu warung soto mie di daerah Tajur yang menggabungkan kuah khas soto Bogor dengan topping-topping kekinian seperti mozzarella cheese dan sambal matah! Penasaran?
  2. Kopi “Jungle Brew”Untuk kamu para pecinta kopi, ada café baru di daerah Padjajaran yang menawarkan konsep “jungle brew”, di mana kamu bisa menikmati kopi pilihan sambil duduk santai di area outdoor dengan pemandangan hutan kota. Asyik banget buat nongkrong!
  3. Dessert Box Varian Rasa KekinianAda satu toko dessert di daerah Baranangsiang yang lagi ramai diperbincangkan. Mereka menawarkan dessert box dengan varian rasa kekinian seperti brownies matcha, tiramisu stroberi, dan masih banyak lagi. Plus, packaging-nya Instagramable banget!
  4. Bakso “Monster Size”Kalau kamu pecinta bakso dan suka tantangan, coba deh mampir ke warung bakso di dekat Kebun Raya. Mereka menawarkan bakso ukuran jumbo dengan berbagai isian menarik di dalamnya. Siap-siap kenyang berat!
  5. Martabak “Midnight Craving”Siapa yang nggak kenal martabak? Tapi, martabak di sini beda! Ada satu martabak di kawasan BNR yang buka tengah malam, pas buat kamu yang suka midnight craving. Varian rasanya? Mulai dari red velvet, oreo crunch, sampai martabak dengan topping fruit cocktail.
  6. “Street Sushi” RollYep, kamu nggak salah baca. Ada gerai sushi di kawasan Sempur yang tampilannya mirip street food. Sushi roll di sini disajikan dengan cara unik, dengan pilihan saus kekinian dan tentu saja, harganya yang ramah di kantong.
  7. “Nasi Goreng Volcano”Kedengarannya meletup-letup ya? Di salah satu sudut kota Bogor, ada warung nasi goreng yang menyajikan nasi goreng dengan presentasi yang mirip gunung berapi. Lava-nya? Itu adalah saus pedas yang siap meletup di mulutmu!
  8. Ice Cream “Tropical Delight”Bogor dikenal dengan buah-buahannya yang segar. Nah, ada ice cream parlor yang menawarkan es krim dengan rasa buah-buahan tropis asli Bogor. Dijamin, seger dan beda dari yang lain!

Sekarang, pertanyaannya: udah coba yang mana nih, Sobat Gen Z? Kalau belum, ajak aja temen-temenmu buat berburu kuliner kekinian di Bogor. Dijamin, selain kenyang, kamu juga bakal dapat banyak konten Instagramable. Selamat menjelajah rasa dan jangan lupa untuk selalu patuhi protokol kesehatan saat hangout ya! 😉🍜

Tags:

Share:

Related Post

Leave a Comment